Mudah sekali! Inilah Cara Menghitung Luas dan Keliling Persegi Panjang

Cara Menghitung Luas dan Keliling Persegi Panjang -- Persegi panjang sebagai bangun ruang yang memiliki 4 segi dengan komposisi 2 segi di bawah dan atas memiliki sama panjang, seterusnya segi kiri dan segi kanan ke-2 nya memiliki panjang yang serupa.

Untuk kamu tentu sedang kerjakan pekerjaan iya kan? Nah menghitung luas persegi panjang dan dengan keliling persegi panjang, di posting saya ini kali saya ngebahas rumus keliling dan persegi panjangnya ya sahabat.

Menjadi tujuan dari saya agar sahabat gampang memahami, dan mengerti dan memberikan contoh soal menghitung keliling dan luas dari persegi panjang.

Rumus Keliling Persegi Panjang

p + l + p + l atau 2 x ( p + l)

P; panjang

l; lebar

Rumus Luas Persegi Panjang

p x l

P; panjang

l; lebar

Gampang bukan sahabat berkenaan rumus cara Menghitung Luas dan Keliling Persegi Panjang, saya telah terangkan dalam posting ini kali. Jika kamu ada saran dan lebih detilnya kembali mengenai yang telah saya ulas, bisa sekali ditambahkan ke kotak kometar ya sahabat.

Keinginan dari penulis dapat untuk belajar kalian, dan lebih pandai dan ada faedah buat yang membacanya sampai bawah, semangat belajar sahabat !

Referensi : nexmedia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan resiko dan tips investasi di securities crowdfunding, Jangan sampai rugi!

Tips Menyimpan Cabe agar Awet dan Tidak Mudah Busuk